Update Postingan..


hehehe.. dah lama bener gak posting-posting, bukan di karenakan sibuk atau gak sempat, tapi emang lagi malas aja hehe..

Tapi sekarang lagi semangat nih, karena itu saya mau mencoba untuk mendesign theme baru untuk blog ini, tapi sementara saya pake theme gratisan yang bertebaran di dunia internet..

untuk postingan kali ini saya sebenarnya mau posting tutorial tentang menggambar, hehe..

tapi sayangnya saya lupa membawa filenya, tapi saya janji akan memberikannya pada postingan ke depan jadi tunggu saja ya..

oh iya kemarin tuh saya dah buat halaman di deviantart, nah ini alamat deviantart saya.. kali-kali aja ada yang mau mampir melihatnya hehe..

saya juga mau memamerkan salah satu gambar, gambar ini di buat oleh dua orang yaitu saya dan si marco, dimana kepala dibuat oleh si marco dan badan di buat oleh saya sendiri..

gambar ini adalah karikartun saya sendiri hihi.. ( ketahuan narsisnya)

mungkin ada yang mau memuji atau mencaci silahkan-silahkan.. jangan malu-malu..


tutorial photoshop
Salam narsis ya..

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.