BULAN RAMADHAN

Dah cukup lama juga nih gak posting, terlalu banyak kesibukan yang gak jelas terjadi di luar sana jadinya ya diberesin dulu satu-satu dan tutorial photoshop juga gak sempat-sempat di post di mari, ntar aja ya tutorial photoshopnya di post,lagi banyak kegiatan nih, dari yang sakit lah, ikut semester pendek, kerjaan yang numpuk, peer yang gak jelas gimana mau di jawabnya.. ahh pusing mikirinnya..tapi untung semester pendek udah berakhir, berapa hari yang lalu udah final, ga tau deh gimana nilainya, moga-moga aja gak jelek.. amin.

Oya, mau curhat sedikit hehehe, boleh ya.. dari semua kepusingan yang terjadi berapa hari yang lalu ternyata ada yang lebih pusing lagi nih, karena kuliahan dah memasuki semester 7, jadinya pada semester ini aku harus memilih bidang. Karena kuliah di teknik sipil aku harus memilih salah satu dari 5 bidang dimana ke lima bidang tersebut adalah MRK, Hidro, Transport, Struktur dan Geotek.
Niat pertamanya sih pengen masuk MRK. karena apa?? Mau tau?? Karena gak ada lab yang penuh alat berat.. hehehe .. ( gimana mau jadi anak teknik nih, masuk lab aja malas ) habis mau gimana juga, pusing masuk lab.
Berhubung MRK peminatnya banyak jadinya memakai syarat masuknya, yaitu ipk min mata kuliah MRK 2,75.. gak gila tuh?? Ipk aku Cuma 2,6 semester nih, sedangkan ipk untuk mata kuliah MRK?? Gak usah di sebutin ..(malu). Dengan ipk segitu dan kepusingan yang sangat memutar kepalaku jadinya aku pasrah aja dah.
Pas x tempo hari aku tanyak “the poters” ( gerombolan anak sipil yang ”aneh”, termasuk aku di dalamnnya) masuk bdang apa? Dan rata-rata mereka bilang masuk bidang geotek jadinya pas x neh, dari pada gak jelas milih bidang yang emang gak doyan ya dah ikut aja “the poters” hehe.. mana tau ntar jadi doyan atau malah sebaliknya ah biarlah,yang penting untuk saat ini aku tau kemana akan melangkah.Ya moga-moga pilihan aku benar.
Berhubung sekarang udah bulan ramadhan yok kita puasa… ( loh!? Emang ramadhan ya harus puasa) hehe.. biar panjang sikit habis dari tadi gak nyambung postingannya ama judul.. tapi gak apalah dah lumayan juga bisa posting sepanjang ini..
Aku belum tau nih apa yang menarik berapa hari puasa ini, keadaan di banda aceh masih gak jelas kadang-kadang hujan, kadang-kadang terik jadinya ga tau apa yang mau diceritain, ntar lagi enak-enak cerita tentang hujan eh tiba-tiba hujan berhenti, ntar mau cerita tentang matahari eh tiba-tiba mendung, jadi gak seru kan? ( hehe mulai ngelantur nih).
Tapi gak apalah aku usahain posting kali ini cukup panjang biar jari-jari ku yang menarik ini ada latihan saat ngetik jadi bisa berotot, mana tau ntar bisa menang kontes binaraga khusus jari hehehe.
Bulan puasa kayanya masih berjalan berarti masih banyak akan muncul cerita-cerita yang menarik. biasanya nih, tiap bulan puasa banyak kisah-kisah lucu yang sangat menarik yang gak kalah ama cerita novelis-novelis lainnya hehe. Ngomong-ngomong novelis, jadi pengan jadi novelis nih, kira-kira aku berbakat gak ya? Pasti lah namanya juga orang narsis ya pasti bisa hehe, tinggal usaha dan kemauan!! ( jiah nenek-nenek ngupil juga tau atuh. )
Okelah aku akhiri aja postingan untuk kali ini, benar-benar gak berkonsep gak jelas kemana tujuannya. Nah berhubung bulan puasa , untuk desain kali ini aku kasih desain dari zonanarsis ucapan selamat bulan ramadhan untuk kawan-kawan yang dah sering buka weblog ku ini.. buatnya super kilat gak sampe 1 detik ( halah lebay) bo’ong ding. Tapi tokoh yang ini yang agak lama buatnya karena aku mencoba teknik baru mewarnainya, ya karena masih pemula ya harap di maklumi ya, hehehe terima kasih ya semoga amal ibadah puasanya di terima di sisinya amin..
salam narsis.. tutorial photoshop
Bila ingin mengetahui update terbaru dari zonanarsis.com ini, kalian bisa mengikutinya di RSS, atau bergabung di FB, dan follow Twitter ZonaNarsis.com!!
Jangan lupa sharing juga sama-sama teman-teman FB, dan Twitter kamu dengan mengklik icon gambar di bawah

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.