Hari Ini Saya...


Nah teman-teman pengunjung yang baik hati, baik budi, dan pekerti.. sebagai orang yang narsis saya akan memberi tahukan kepada kalian-kalian apa aja kegiatan saya hari ini..Di mulai dari bangun pagi, waktu menunjukkan pukul 04.05 WIB waktunya sahur, mimpi indah pun terpaksa ditunda untuk tidur selanjutnya, ditemani lauk ikan goreng sambal balado sahur pagi pun lumayan bisa untuk membisukan keroncongan dalam perut hehe..

Habis sahur?? lanjutin mimpi yang tadi karena sebelum bangun dah di "pouse" mimpinya jadi bisa lanjut lagi, dasar badan emang gak bisa kena kasur langsung zz.. zz..zz...

Hari ini gak ada shalat subuh di mesjid, sama seperti hari kemarin gara-gara pulang terlalu malam jadi ngantuk berat, sisa-sisa kekuatan di gunakan untuk sahur..

Habis tidur langsung bangun, sahlat subuh, mandi langsung go ke office.. walaupun telat moga-moga gak di marahi bos, eh si paku enak-enak aja tiba-tiba colek ban kereta jadinya bocor dah..

Tipis lagi-tipis lagi nih dompet.. fiuh...

Duh kok tiba-tiba jadi malas ketik gini ya?? ah di udahin ajalah hehehe.. cape, intinya hari ini tidak ada kemajuan..

Oya sedikit kemajuan saya bisa posting hari ini hehe , itu kemajuan kan??

Tapi yang saya posting gak penting?? kemajuan atau kemunduran ya?? hehehe gak tau lah..

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.