Gak Penting..!!


Oke dah cukup lama gak ada postingan terbaru dari web blog kita tercinta ini. Dan hal ini sangat-sangat tidak boleh, karena apa? Karena akan mengurangi ketenaran, apalagi nih blog belum terlalu tenar walaupun pemiliknya sudah tenar, tenar di kalangan sendiri maksudnya hehe.. Apa ya kira-kira yang enak di bahas untuk postingan kali ini? postingan yang lalu mengenai tutorial photoshop Hmm.

Oh ya saya juga mau membuat blog ini membahas tutorial photoshop jadi lebih spesialis gitu. Mantepkan kalau aku kasih tutorial photoshop?? tenag gratis kok. Tapi pada posting kali ini gak ngebahas mengenai tutorial photoshop karena belum ada bahannya, hehe..
Oh iya, Bahas gosip artis asik kali ya? apalagi kalo gosipnya lagi hot-hotnya nih, bisa jadi nambah tenar blog zonanarsis.com. iya ya.. emang otak ku ini brilian sekali, hahahaha.

Kira-kira artis mana nih yang enak di gosipin.. hmm.. hmm.. he he artis mana ya? Duh jarang nonton tipi nih jadinya gak tahu mana artis yang lagi gencar-gencarnya sibuk masuk tipi. Berarti.. pembahasan mengenai gosip di coret alias di batalkan. Hiks.. hiks..

Berarti bahas apa nih? Apa ya? Oh iya bahas pemilu presiden!! Wah lagi-lagi emang otakku ini sangat-sangat briliant, dengan membahas pemilu presiden sudah di pastikan pasti sangat banyak pengunjung blog ini sehingga zonanarsis.com tambah tenar, yes!! Ha haha.. oke kita akan membahas pemilu presiden.

Untuk mempermudah kalian mencari tahu mengenai presiden kita akan datang? Caranya gampang langsung saja kalian pergi kepabrik tahu dan tanyak ama tukang tahu mengenai adakah tahu edisi terbatas mengenai presiden kita akan datang!! ( ha ha ha garing,..)

Huh habis gak ngerti masalah politik, ( masalah tahu lumayan ngerti lah). Gak betul nih masa gak ada apa yang di bahas nih di posting kali ini, bisa-bisa pengunjung pada bosan.

Sebentar!! Bagi kalian yang udah baca sampai sini jangan berhenti baca dulu. Tenang masih ada kok yang di bahas. Sebentar ya aku mikir dulu..

zzZZZZ…..

komik-tidor-resize

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.