Menulis Artikel Mengenal Doodle Art

image1.jpg (500×375)

Doodle Art merupakan gaya menggambar yang unik, dan sederhana. Keunikannya membuat gaya menggambar ini tidak ada matinya, secara sadar atau tidak sadar kita sering menggunakan gaya gambar ini. Hal itu pula yang menjadi latar belakang saya menulis sebuah artikel mengenai doodle art.


Dalam tulisan tersebut dijelaskan sedikit apa itu doodle art, sejarah, media, dan perasaaan yang timbul saat membuat doodle art.

Berikut link tulisan saya mengenai Mengenal Doodle Art yang saya tulis di desainstudio,com. Sebagai salah satu author disana, saya juga menulis beberapa artikel dan tutorial, setiap tulisan disana akan saya beritahu di sini.

beberapa tulisan saya di desainstudio.com






Posted in , , , , , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.