Inspirasi Desain Menu Makanan Restoran

Berkeinginan punya sebuah restoran atau sudah punya restoran? namun masih pusing bagaimana bentuk brandingnya? restoran sangat identik brandnya dengan desain menu makanan. Karena menu makanan adalah hal yang sering diliat dan diperhatikan. Oleh karena itu menu makanan sangat penting sebagai media informasi pencitraan restoran.

Menu makanan yang memeliki desain yang baik akan berdampak positif kepada pencitraan sebuah restoran. Dengan memeiliki konsep desain menu makanan yang sesuai dengan restoran yang dimiliki akan sangat berpengaruh terhadap kesuksesan restoran tersebut.

Desain menu makanan harus tampak fungsional dan indah, dan tentu saja membuat pelanggan berselera, jangan segan-segan curahkan ide kreatif di menu makanan, buatlah special mungkin karena menu tersebut yang akan membuat pelanggan memesan atau tidak makanan yang dijual. Jangan sampai pelanggan tidak jadi memesan gara-gara melihat desain menu makanan yang dimiliki tidak bagus atau biasa saja.

Seperti kita ketahui pelanggan akan melihat dulu bentuk makanan dan penyajiannya, jika dia berselera dia akan makan, jika tidak maka dia hanya akan memesan air putih, biarpun makanan yang dijual enak sekali tapi jika menu makanan yang di tampilkan terlihat biasa saja maka makanan tersebut tidak pernah di rasa.

Berikut beberapa contoh desain menu makanan dari desainer-desainer terkenal, semoga bisa menjadi bahan inspirasi untuk menyegarkan ide-ide untuk mendesain menu makanan yang menarik.
















Klik gambar untuk ke galeri desainernya masing-masing, disana kamu akan melihat bagaimana tampilannya secara luas, semoga bermanfaat, nantikan postingan berikutnya. Terima kasih




Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.