Bergabung di Komunitas Desain Online

Salah satu cara untuk belajar secara otodidak adalah bergabung dengan komunitas desain, di komunitas desain kita bisa saling share ilmu, karena saling berbagi itu sungguh baik. Di dalam komunitas kita bisa bertanya dimana yang kita tidak mengerti, bisa pada teori desain ataupun salah satu software desain.


Karena jaman sekarang adalah jamannya internetan, maka memiliki komunitas desain tidaklah sulit, karena kita bisa memasuki forum-forum desain yang selalu online. Memiliki komintas desain di daerah masing-masing mungkin bagus, tapi tidak setiap daerah memiliki komunitas desain.

Karena itu bergabung dikomunitas desain online merupakan salah satu jalan kita mengatasi permasalahan komunitas ini. Banyak sekali komunitas desain online ini di Indonesia. Seperti forum, mailing list dan sebagainya. Forum merupakan pilihan yang lebih popular untuk saat ini.

Dan forum paling popular saat ini di Indonesia tentu saja Kaskus.us, di Kaskus sendiri ada sub forum yang membahas mengenai desain, dan di subforum desain ini cukup lengkap membahas desain, dan selalu ada update terbaru sehingga perkembanganya akan terus maju.
Bagi yang sedang mencari forum desain online mungkin di kaskus ini kalian bisa bergabung, alamatnya di http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=34 .





Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.